Suka Jalan-Jalan, Andi Arsyil Pilih Binis Travel


Selasa, 20 Agustus 2013 22:41 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Andi Asyil (Foto: ist)


Andi Asyil (Foto: ist)

JAKARTA- Pemeran Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih, Andi Arsyil mempunyai bisnis di bidang travel. Ia membuat AF Tour yang sudah ia bentuk sejak dua tahun belakangan ini.


Di saat para artis membuat bisnis kuliner, Andi pun tidak tertarik dengan bisnis tersebut. Hobinya traveling lah yang membuat bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memutuskan untuk membuat jasa travel.


"Kalau makanan sudah menjamur, teman-teman saya juga sudah banyak banget yang bisnis kuliner, saya enggak terlalu tertarik, saya sangat suka travelling, hingga akhirnya saya berani buka travel" ungkap Andi Arsyil ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Keseriusannya ini pun ditunjukan dengan cabang yang akan ia buka. Saat ini AF Tour sudah mempunyai tiga cabang yang tersebar di Jakarta dan Makasar.


"Pengennya sekitar 1 tahun 10-20 cabang, sekarang total tiga. Jakarta 1, Makassar 2. Insya Allah di bulan September cabang ke-3," urainya.


Lanjut Andi, bisnis travel saat ini tengah naik daun. Hal tersebut yang memacunya agar terus memberikan pelayanan terbaik agar bisa berkembang dan diminati konsumen.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry