Amber Heard Tak Bisa Tidur Saat Ngaku Biseksual


Jum'at, 23 Agustus 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Amber Heard (Foto: wenn)


Amber Heard (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Amber Heard merasa bangga dengan keputusannya mengakui dirinya seorang biseksual atau suka dengan lawan jenis dan sesama jenis. Namun, Amber mengaku sempat tidak bisa tidur sebelum mengakui orientasi seksualnya.


"Aku tidak bisa tidur pada malam hari jika aku merasa sedang dalam masalah," kata Amber seperti dikutip Contactmusic, Jumat (23/8/2013).


Amber sekarang sedang berpacaran dengan aktor kawakan, Johny Depp. Sebelumnya, dia mengaku putus dengan wanita bernama Tasya Van Ree. Amber pun merasa beban untuk memberi tahu kecenderungan seksualnya.


"Aku punya tanggungjawab untuk diriku sendiri. Aku selalu tidak pernah merasa benar, tapi aku mencoba melakukan itu. Aku juga punya banyak hubungan dalam kehidupan dewasaku, dan aku tidak pernah malu," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry