Karina Salim Butuh Waktu Jadi Anak Indigo

Minggu, 2 November 2014 - 06:12 wib |

Mellizya Pita Nurianda - Okezone







Karina Salim Butuh Waktu Jadi Anak Indigo (Foto: Okezone)



Karina Salim Butuh Waktu Jadi Anak Indigo

JAKARTA - Tidak mudah bagi Karina Salim untuk memerankan tokoh Nada dalam film Mantan Terindah dengan menjadi anak indigo atau memiliki indra keenam.


Diakuinya, butuh waktu beberapa bulan untuk mendapatkan referensi merasakan kemampuan yang lebih. Tak jarang ia pun harus bertemu langsung dengan anak-anak yang memiliki kemampuan lebih itu.



"Iya nih aku mendalami karakter ini kurang lebih satu sampai dua bulan, aku sering ikut gathering-nya mereka dan aku juga beberapa kali cari referensi tentang anak indigo tersebut. Soalnya ini termasuk peran yang paling menantang yang pernah aku mainkan," kata Karina saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Perasaan kaget bercampur kagum dirasakan Karina saat menjalani proses mendapatkan karakter anak indigo. Terlebih saat melihat anak yang persisi dengan karakter yang dimainkannya.



"Aku kaget banget waktu aku belajar tentang anak indigo ini. Aku ketemu langsung dengan anak yang mirip persis dengan karakter yang aku peranin, dia banyak cerita, lalu aku rekam deh biar bisa lebih mendalami," tandasnya.


(Edi)