Usai Recycle Lagu Utha Likumahuwa, BIMZ Rilis Single Baru





Usai Recycle Lagu Utha Likumahuwa, BIMZ Rilis Single Baru (Foto: Okezone)



Usai Recycle Lagu Utha Likumahuwa, BIMZ Rilis Single Baru

JAKARTA - Sukses dengan single lagu recycle Puncak Asmara milik mendiang Utha Likumahuwa, grup band BIMZ kini kembali merilis single kedua mereka yang berjudul Salahkah Aku yang merupakan hasil karya mereka.


Band digawangi oleh Obed (vocal), Iwe (Keyboard), Hendra (Drum), Ricky Binta (additional gitar) dan Galuh (additional bass) itu kini menawarkan konsep musik yang lebih matang.


"Proses pengerjaan single terbaru kami ini memakan waktu sekitar satu bulan. Mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing dan mastering, semua dikerjakan di studio milik kita di Pekanbaru," kata Obed di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Lebih lanjut Obed menjelaskan jika lagu ini akan menjadi single pertama dari album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis akhir Oktober 2014 di bawah naungan Lindz Management. Obed juga ingin memberikan sesuatu yang baru dan mengejutkan bagi para Bimzku (sebutan fans BIMZ).


"Kita ingin mengajak pendengar musik untuk terus semangat dan positif dalam menghadapi hal-hal baru di tahun 2014 ini. No more galau. Saatnya move on," tutup Obed.


(Edi)