Rumah Mewah Tempat Tessy Ditangkap Sepi

BEKASI - Kabul Basuki alias Tessy (66) ditangkap karena kasus narkoba. Dia diciduk di sebuah perkampungan yang ada di Jalan Raya Kampung Rawa Bugel, Nomor 1, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara.

Dari pantauan di lokasi, lokasi penangkapan Tessy dalam keadaan gelap dan sepi seperti tak berpenghuni. Sementara itu, di depan rumah mewah itu ada salon bernama Madam Mia Salon yang diduga milik Tessy.


Tidak banyak orang atau warga yang bisa dimintai keterangan terkait penangkapan itu. Hanya ada seorang pria kemayu yang ada di salon.


Namun, saat ditanya seputar penangkapan Tessy, pria yang mengaku pemilik salon yang di depannya spanduk bergambar Tessy dan Pollo itu tidak mengetahuinya soal penangkapan Tessy, pada Kamis 23 Oktober 2014.


"Tidak tahu, kita di sini hanya tempat usaha, lagian dengan Tessy juga hanya kenal saja, tidak begitu dekat," kata pemilik salon, Mia, Selasa (28/10) malam ini.


Dia mengatakan, salon tempat usahanya telah berdiri hampir dua tahun. Selama itu, kata dia, Tessy memang sempat beberapa kali berkunjung. Namun, dia juga tidak mengakui bahwa Tessy datang berkunjung pada hari dia ditangkap.