Cinta Ratu Ubah Penampilan seperti Boneka Barbie


JAKARTA - Model yang juga pemain film dan FTV, Cinta Ratu Nansya kini mengubah penampilannya bak boneka Barbie. Dengan rambut panjang yang berwarna pirang serta poni yang menjuntai, Cinta mengaku lebih percaya diri.


"Sangat kebetulan saja kok jadinya mirip barbie, hehe. Inspirasinya dari mana ya, mungkin barbie yang terinspirasi dari Cinta. Oh iya kalau masalah percaya diri, rasa percaya diri itu pancaran dari dalam hati, so I'm always happy with my hair," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2014).


Perubahan gaya penampilan itu diakui Cinta memang bagian dari perubahan imej demi menunjang karier. Model yang pernah menjadi cover di majalah dewasa itu mengungkapkan, penampilan adalah hal yang penting baginya.


"Sekarang kan aku pengen cari suasana baru saja, look different. Karena selama ini kan tampilan rambut aku gitu-gitu saja, jadi agak boring," lanjutnya.


Cinta tak segan-segan mengeluarkan bujet khusus untuk merawat rambut barunya. Seperti pepatah lama, rambut adalah mahkota bagi wanita yang mesti dirawat.


"Merawat rambut itu seperti merawat pacar, harus dari hati, hehehe. Jadi apapun warna rambutnya harus tetep dirawat sebaik mungkin," tutup pemain film Kutukan Arwah Santet itu.