Cici Paramida Bangga Wakili Indonesia di Luar Negeri


JAKARTA - Cici Paramida berangkat ke Paris mewakili Indonesia di World Council Preventive Medicine (WOCPM) yang merupakan kongres dokter di bidang pencegahan penyakit dan anti-aging sedunia.


"Ini kebanggaan buat saya. Pengalaman yang tidak bisa terlupakan. Saya juga enggak menyangka ditunjuk sebagai duta anti-aging," kata Cici di Jakarta.


Kebetulan, pelantun Wulan Merindu ini memang ditunjuk sebagai Duta Anti-aging karena dianggap memiliki wajah yang fresh meski usianya tak muda lagi.


"Cici sangat multi talented dan pas untuk menjadi duta anti-aging. Saya senang Indonesia ambil bagian di acara penting ini," puji Presiden WOCPM, dr. Deby Vinsky.


"Dalam kongres itu, saya pun bercerita tips merawat wajah yang aman dan tidak membuat bekas. Intinya saya berusaha menjaga pola makan dan olahraga," terang Cici.


Tak hanya itu, Cici Paramida juga datang ke Paris untuk menjadi bintang iklan dan pemotretan untuk majalah anti-aging di Paris. Pemotretan dilakukan dengan konsep preweddding lengkap dengan busana pengantin rancangan desainer Perancis, Ellie Saab.