Keluarga Garuda di Dadaku Bikin Artis Ini Lebih Dekat pada Ibu


JAKARTA - Di serial TV Keluarga Garuda di Dadaku, Ersya Aurelia mendapatkan peran sebagai Risma. Dia pun jadi lebih dekat dengan ibu berkat film ini.


Ersya mengaku, sangat menikmati peran terbarunya itu. Pasalnya, di serial TV terbarunya ini banyak pesan moral yang dia dapat. Dia pun sangat ketagihan memerankan Risma.


"Iya nih, banyak pesan moral yang aku dapatkan setelah bermain di film ini yang bisa aku contohin ke kehidupan nyata, kayak setia kawan, semangat nasionalisme, dan banyak lagi deh pokoknya, aku ketagihan jadinya," ujarnya saat ditemui di Lobby Sales n Marketing RCTI.


Tidak hanya semangat nasionalisme yang dia dapatkan ketika bermain di serial TV Keluarga Garuda di Dadaku. Namun, setelah menyelesaikan syuting di film ini, dia merasa lebih dekat dengan keluarga, khususnya ibu.


"Karena ini film keluarga jadi habis aku syuting, aku jadi lebih dekat sama mama," tandasnya.