Cara Jessie J Menikmati Hidup

LOS ANGELES - Di usia 26, Jessie J mengaku sangat menikmati hidupnya. Dia pun memiliki cara tersendiri menikmati hidup.

"Saya sangat menikmati usia saya yang ke 26 tahun, perempuan yang seksi dan tidak ada rahasia yang saya sembunyikan. Karena saya sangat nyaman dengan bentuk tubuh saya dan saya akan bersenang-senang tentang hal itu," kata Jessie J kepada The British Beauty.


Dia juga mengatakan, harus enjoy menjalani hidup, dan menghadapi setiap cobaan.


"Saya pernah menerima pelajaran yang begitu besar dua tahun terakhir kalau apa yang saya inginkan belum tentu apa yang saya butuhkan. Jadi kalau kamu mempunyai pilihan dalam hidup kamu harus tetap enjoy dengan masalah yang tak ada habisnya. Dan saya akan berbicara soal kehidupan saya di luar saya sebagai penyanyi," tandasnya


Sekedar diketahui, pelantun Bang Bang ini ternyata pernah mengalami stroke ketika berusia 18 tahun, dan di usia 26 Jessie sangat menjaga kesehatan supaya tetap bisa menjaga penampilannya di atas panggung.



Jessie juga akan menuangkan sebuah perasaan yang sangat vulgar, dan sesuai dengan kondisi saat ini dalam album Sweet Talker. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.