Tessy Ditangkap, Gogon Tak Terima Srimulat Dipojokkan


JAKARTA - Gogon tak terima banyak orang mengaitkan penangkapan Tessy dengan aktivitasnya sebagai personel grup lawak Srimulat. Namun, Gogon tak mengingkari fakta beberapa kali personel Srimulat ditangkap karena narkoba, termasuk dirinya.


"Narkoba itu tidak hanya melanda anggota Srimulat. Tapi juga profesi lain. Bahkan petugas yang menangkap saja ada yang kena narkoba. Jangan pojokkan Srimulat. Apalagi Srimulat sudah bubar," kata Gogon saat berbincang dengan Okezone, di MNC Plaza, Jakarta Pusat.


Tessy ditangkap karena tertangkap tangan sedang memakai narkoba jenis sabu. Gogon pun yakin perilaku buruk Tessy itu karena faktor lingkungan. Dia juga menduga komedian yang berkarakter sebagai wanita itu sedang kalut.


"Itu pengaruh lingkungan saja. Atau karena enggak ada job terus jadi stres itu bisa. Bisa juga lagi kacau pikiran," katanya.


Sebagai sahabat, Gogon hanya bisa mendoakan agar Tessy bisa segera keluar dari rumah sakit dan menjalani prosedur hukum yang berlaku. Gogon juga berharap Tessy personel Srimulat terakhir yang tertangkap karena narkoba.


Yang penting semoga Tessy nurut prosedur, tenang. Enggak usah stres, tabah biar nanti cerita ini jalan dengan sendirinya. Ini sudah takdir Tuhan. Semoga teman-teman enggak ada lagi," pungkasnya.