Main Film Lagi, Dian Sastro Makin Disayang Suami


JAKARTA - Kembalinya Dian Sastrowardoyo ke dunia peran ternyata didukung penuh oleh suami tercinta, Indraguna Sutowo. Bahkan, kata Dian, hubungan ia dan suami makin romantis sejak ia kembali main film.


"Suami saya justru biarkan saya. Dia makin romantis lagi. Dia tuh sudah nyuruh saya dari lama untuk main film lagi dong, enggak tahu kenapa. Ya sudah akhirnya di sini main. Nah, pas setelah saya main itu dia makin romantis gitu di rumah kalau ketemu," ungkap Dian saat ditemui di Sate Senayan, Pakubowono, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).


Setelah kembali syuting di film 7/24, Dian mengaku banyak cerita kepada suami. Menurut Dian, suaminya merupakan sosok pria yang menyukai istrinya beraktivitas.


"Waktu saya ketemu sama suami dikit. Tapi pas ketemu kita banyak cerita-cerita. Ada suami-suami yang lihat istrinya jauh lebih menarik kalau lagi bekerja, jadi bisa lebih banyak bekerja. Kalau dulu saya waktu saya enggak kerja, dia lebih jarang ngobrol tuh, bengong. Sekarang kita lebih banyak cerita, ketawa-tawa," ungkap Dian.