Fans Geram f(x) Tak Masuk Nominasi MAMA


SEOUL – Beberapa saat lalu Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah merilis 17 kategori penghargaan serta nama-nama artis yang masuk dalam nominasi mereka. Namun, dari sekian banyak artis, nama girl group f(x) nampak tidak ada.


Fans pun mulai mengkrik keputusan MAMA tersebut. Mereka mempertanyakan kenapa f(x) bisa tidak masuk dalam nominasi, padahal album baru Victoria dkk Red Light telah terjual lebih dari 80 ribu kopi.


“f(x) telah menjual lebih dari 80 ribu kopi Red Light, tapi secara mengejutkan mereka tidak didominasikan untuk penghargaan apapun dalam MAMA,” kicau akun KBNye di Twitter.


Tahun ini memang nampaknya bukan tahun terbaik f(x). Pasalnya promo album terbaru mereka secara mengejutkan diberhentikan seiringan dengan vakumnya Sulli.


Perlu diketahui Sulli memutuskan untuk vakum sejenak dari sejumlah kegiatannya sebagai artis karena tak tahan di-bully oleh para pengguna internet (netizen). Netizen yang beringas terus-menerus mem-bully Sulli yang ketahuan berkencan dengan salah satu personil Dynamic Duo, Gaeko.


Sementara itu, MAMA akan digelar pada 3 Desember 2014 dengan mengambil tempat di AsiaWorld-Arena, Hong Kong. Demikian seperti dilansir Kpopstarz (29/10/2014)