Pesta Raffi bak Artis Hollywood-Jupe Gagal Donor Sperma

JAKARTA - Sepekan kemarin banyak peristiwa terjadi di dunia hiburan. Yang terhangat, resepsi mewah nan megah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hingga Julia Perez (Jupe) yang gagal donor sperma.

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Jakarta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar resepsi kedua yang tak kalah mewah. Berlangsung di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu 25 Oktober 2014, private party keduanya kembali ditayangkan RCTI.


Megahnya pernikahan pasangan selebriti ini disiarkan langsung oleh RCTI selama 6,5 jam dengan tajuk Kamulah Takdirku Raffi-Nagita Love In Bali, membuat banyak pihak menilai pesta tersebut seperti artis Hollywood.


Selain seluruh kamar hotel habis dipesan untuk perayaan, ada sejarah baru di mana Once dan Ari Lasso tampil menghibur dengan formasi Dewa 19. Kehadiran sederet tamu undangan baik dari pihak keluarga dan sahabat, turut memeriahkan pesta yang berlangsung intim itu.


Namun, pesta tersebut memang benar-benar berlangsung tertutup. Awak media yang hadir dari undangan wedding organizer saja tak bebas untuk meliput kegiatan tersebut. Okezone salah satu media yang diundang, hanya diizinkan meliput kedatangan Raffi beserta rombongan Lamborghini.


Karena akses yang terbatas itu, Okezone pun mencoba menyusuri villa mewah tersebut lewat jalan belakang melalui akses Pantai Kelating, Tabanan, Bali. Namun, tetap saja sulit untuk dilalui.


Berita lainnya datang dari Jupe yang gagal jalani tanam sperma. Setelah melakukan biopsi di rumah sakit di Singapura, Julia Perez mengungkapkan jika ia gagal jalani tes kelayakan untuk melakukan tanam sperma.


Jupe menyiapkan opsi kedua, yaitu menjalani surrogate mother atau ibu pengganti. Rencananya, adik Jupe sendiri yang diminta untuk meminjamkan rahimnya.


Berita selebriti kembali diramaikan dengan perceraian kalangan artis. Kali ini, datang dari Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar. Fairuz telah resmi melayangkan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu 22 Oktober 2014.


Sandi Arifin selaku kuasa hukum Fairuz mengungkapkan alasan kliennya menggugat cerai karena, "Awal komunikasi lancar. Tapi karena perbedaan pandangan dan kesibukan, mereka jadi jarang bertemu hingga akhirnya sering cekcok."


Kabar lain datang dari Aldi Taher yang telah resmi mempersunting Georgia Aisyah, di kediaman istrinya di bilangan Pengadegan, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah Sabtu 25 Oktober 2014, dimulai sejak pukul 08.00 WIB.



Kabar pernikahan lainnya datang dari Tantri "Kotak" dan Arda "Naff". Keduanya menggelar resepsi pernikahan dengan pesta rakyat, Minggu 26 Oktober 2014. Berbeda dengan pernikahan Raffi yang disorot media, Tantri memilih pernikahan tertutup