Baru Meletek, Hesty Aryatura Tidak Mau Pacaran





Baru Meletek, Hesty Aryatura Tidak Mau Pacaran (Foto: okezone)



Baru Meletek, Hesty Aryatura Tidak Mau Pacaran

JAKARTA - Memiliki seorang kekasih merupakan harapan beberapa selebriti jomblo di tanah air. Berbeda dengan Hesty Aryatura yang terkenal dengan lagu Klepek-Klepek. Menurutnya, di usia yang baru menginjak 20 tahun ini Hesty belum ingin memiliki kekasih.


"Enggak ada kepikiran mau pacaran, masih jauh, umur Hesty masih 20, masih baru meletek,” ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jakarta Pusat.


Bagi Hesty, karir yang sedang dibangunnya ini merupakan prioritas utama dari apapun setelah keluarga. Fokus dan sukses dalam karir menjadi tujuan Hesty sekarang ini.



“Hesty pengen fokus ke karir, enggak mau pacar-pacaran, nanti kalu pacaran ribet banget, nanti enggak boleh nyanyi, enggak boleh ini, enggak boleh itu, ribet,” lanjutnya.


Bergaul dan mencari teman sebanyak mungkin yang akan Hesty lakukan demi mempermudah karirnya di dunia musik. Tetapi Hesty akan tetap ramah apabila ada yang mendekatinya, dan Hesty mau berteman dengan siapa aja.


“Kalau ada yang deketin Hesty, berteman boleh, kalau ngajak jalan Insya Allah, kalau Hesty-nya enggak sibuk ya ayo gitu kan. Kalau misalkan Hesty-nya sibuk dan dia ngajak jalan, mau diapain lagi kan. Mau marah juga siapa, hak apa mau marah-marah sama Hesty,” tutupnya.



(Edi)