Jessica Biel Hamil Anak Justin?


LOS ANGELES - Jessica Biel dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya bersama Justin Timberlake. Pasangan yang menikah sejak Oktober 2012 ini pun tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya.


Teman dekat sang aktris mengungkapkan, keduanya sangat bahagia dengan kehamilan Jessica. Kabar tersebut juga disambut baik oleh fans mereka.


Bintang Total Recall tersebut melakukan berbagai cara agar dapat hamil, seperti bertemu dengan ahli kesuburan. Dia juga tidak masalah menggunakan teknologi canggih untuk mewujudkan impiannya memiliki anak, dan menyelamatkan pernikahan mereka yang sempat dikabarkan bermasalah.


"Sekarang mereka menikmati kabar ini sendiri. Mereka hanya ingin seorang anak yang bahagia. Mereka berusaha agar (Jessica) hamil selama beberapa bulan, dan dia berkata pada Justin akan bertemu ahli kesuburan," ungkap sumber, seperti dilansir Contactmusic.


Kabar kehamilan Jessica pertama kali terkuak saat Justin tampil seorang diri di acara amfAR GAla, di Los Angeles, minggu lalu. Teman sang aktris yang juga editor InStyle, Ariel Foxman mengucapkan selamat atas kehamilan Jessica.


"Selamat @jessicabiel yang akan menjadi ibu. Menunggu penampilan barunya di karpet merah," tulis Ariel di Instagram.