Bangkrut, Amanda Bynes Tidur di Mal


LOS ANGELES - Amanda Bynes terlihat tidur di sofa sebuah mal di Beverly Centre, Los Angeles. Dia mengaku terpaksa beristirahat di mal karena tidak memiliki uang untuk menginap di hotel.


Paparazzi langsung mengabadikan fotonya yang sedang tertidur di sofa. Tak lama setelah gambar Amanda menghiasi berbagai media, aktris berusia 28 tahun ini menulis sebuah pesan di Twitter.


"Aku tidak diberi uang untuk menginap di hotel, jadi aku tinggal bersama teman-temanku, dan aku kurang tidur sebelumnya, jadi aku tertidur di sebuah sofa @Beverly center, dan paparazzi menyelinap, dan mengambil fotoku," jelas Amanda. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


Amanda juga mengungkapkan kejadian memalukan itu terjadi karena orangtuanya tidak memberi uang, dan menyediakan akomodasi yang baik. Padahal, mereka diberi kuasa untuk mengatur keuangan sang aktris. Bintang Sydney White tersebut berniat memindahkan kuasanya dalam mengatur keuangan kepada sebuah perusahaan konsultan hukum.


"FYI! Aku benci orangtuaku karena tidak memberikan uang untuk menginap di hotel. Apa yang salah dengan mereka? Pengacaraku berusaha mencabut kuasa mereka sebagai wali, karena mereka tidak pantas mengontrol keuanganku. Kehidupan mereka menyedihkan, dan aku akan berjuang untuk mengatur keuanganku sendiri," tutup dia.