Rilis di Dahsyat, Graduate Putar Single di 200 Radio





Rilis di Dahsyat, Graduate Putar Single di 200 Radio (Foto: Pribadi)



Rilis di Dahsyat, Graduate Putar Single di 200 Radio

JAKARTA - Setelah membawakan single pop terbarunya yang berjudul Cintaku, untuk pertama kalinya di acara Dahsyat RCTI, band remaja Graduate kini merilis single tersebut di 200 radio serentak pada hari ini.


Namun diakui sang bassis dan pencipta lagu, Thoriq, band mereka kini tengah vakum untuk sementara karena ia dan sang kakak, Adli (Drumer) tengah menyelesaikan pendidikan di Inggris.


"Kita jangan menyerah pada keadaan. Walau sementara ini Graduate vakum sejenak untuk tampil live di depan penggemar, lagu kita harus tetap sampai kepada mereka," kata Thoriq saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (5/11/2014).


Selain diputar di stasiun radio di kawasan Pulau Jawa dan Sumatera, single mereka juga di putar di kawasan timur Indonesia, yakni Sulawesi Barat, Papua, dan Maluku.


"Saya senang bisa menebus kerinduan para penggemar yang banyak menanyakan lewat jejaring sosial, kapan kita balik ke Indonesia? Sementara lagu ini saja dulu yang kita berikan," kata Thoriq.


Meski begitu, Thoriq berjanji akan memberikan penampilan spesialnya setibannya di Tanah Air pada liburan Natal dan Tahun Baru 2015 mendatang.


"Saya sudah siapkan penampilan di acara musik di televisi dan off air juga," kata dia.


(Edi)