Ashanty Kenang Pengalaman Keguguran saat Ultah


JAKARTA - Ashanty sangat bersyukur bisa merayakan ulang tahun ke-31 dengan sehat, bahagia serta di kelilingi keluarga yang selalu kompak. Melihat pengalamannya yang lalu, Ashanty akui hidupnya penuh drama, di mana cobaan dan tantangan hidup selalu ia temui.


Saat menjalani ulang tahun ke-30, Ashanty yang saat itu juga sedang hamil muda harus mengalami keguguran. Kini, Ashanty tak ingin kehilangan bayi yang sudah delapan bulan ia kandung.


"Tahun lalu ulang tahun 30 aku dibawa ke rumah sakit. Hidupku drama banget, ultah terus dibawa ke rumah sakit. Aku enggak mau kejadian hal itu. Aku flek, kirain biasa, ternyata bahaya, bayinya keluar, dikuret. Sebelum dibius aku nangis, aku dapat teguran dari Allah," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).


Kini, Ashanty selalu menjaga kesehatan dengan penuh hati-hati. Menghibur anak penderita kanker juga adalah bentuk rasa syukur sehingga bisa mendapatkan kemudahan dalam segala hal.


"Sekarang hamil lagi, kondisi Insya Allah aman, ini anugerahnya, banyak hikmah. Semoga bisa jadi manusia yang lebih baik dan bersabar, enggak mau muluk, punya suami anak, luar biasa," tandasnya.