Crystal Opera Kaget saat Tur di Bali


JAKARTA - Crystal Opera merasa kaget dengan sambutan positif penggemarnya ketika tampil di Bali. Mereka baru saja melakukan promo sejumlah lagu terbarunya.


"Banyak juga yang tahu musik dan lagu saya di sana. Mereka pun tak segan untuk berbincang dengan saya soal musik," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Tak berhenti sampai di situ, penyanyi bernama asli Muhammad Emil itu juga akan kembali menjalani tur ke kota lain di Indonesia.


"Tinggal Jogja, Solo, Surabaya, Bandung dan Jakarta terakhir," katanya.


Nama Crystal Opera sempat menjadi sorotan ketika mendaur ulang lagu ciptaan Ibu Soed, Tanah Airku. Dia pun ingin terus mempopulerkan lagunya yang lain.


"Ini adalah rencana saya dan manajemen, biar tahu akan lagu-lagu saya. Selama tur gue bawa artis teman teman artis hiphop lokal kaya Young lexx sama Arvisco," tutupnya.