Marcella Zalianty Tak Cari Kepuasan dari Mantan Terindah

Sabtu, 8 November 2014 - 18:01 wib |

Mellizya Pita Nurianda - Okezone







Marcella Zalianty Tak Cari Kepuasan dari {Mantan Terindah}



Marcella Zalianty Tak Cari Kepuasan dari Mantan Terindah

JAKARTA - Besarnya antusias masyarakat untuk film Mantan Terindah membuat Marcella Zalianty tak berhenti bersyukur dan terus bersemangat untuk memberikan yang terbaik di bidang perfilman.


Sebagai produser, Marcella mengaku puas dengan pencapaian yang sudah diraih olehnya dan seluruh tim yang sudah membantunya dalam penggarapan film tersebut.


"Iya seneng, Alhamdulillah puas karena apa yang kita buat selama ini dihargai sama fans," ujar Marcella saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.Sabtu (8/11/2014).



Diakuinya, kepuasan bukanlah tujuan utama dari dirinya dalam berkarya di dunia perfilman. Tetapi ada tujuan mulia yang masih tetap membutuhkan support dari masyarakat untuk Indonesia.


"Sebenarnya bukan kepuasan yang sedang kita cari, tapi kita butuh support dari masyarakat akan pentingnya membuat produk film lokal yang mempunyai citarasa sendiri. Seperti membuat setting lokasi di negeri sendiri karena dari situ kita dapat mempertahankan jati diri dan meningkatkan nasionalisme kebudayaan negeri Indonesia yang kita punya," tandasnya.


(Edi)