Gemuk, Sissy Priscillia Sempat Minder Main Film Lagi

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk berumah tangga, Sissy Priscilia memang mengurangi pekerjaan. Bahkan untuk film, istri Rifat Sungkar hampir tak pernah ambil bagian.

Kini, kembali muncul dalam Television Commercial (TVC) Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Sissy mengaku sempat tak percaya diri.


"Sejujurnya aku enggak siap karena harus kembaliin bentuk badan. Aku kan enggak pakai nanny. Harus kerja lagi harus ninggalin anak. Ini support suami, tadinya menutup diri, enggak siap, dukungan teman, aku semangat," kata Sissy saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


TVC AADC itu diakui Sissy sebagai obat penawar kerinduan. Baik kerinduan suasana akting maupun suasana bersama alumni AADC. Lewat TVC itu, kerinduan terjawab sudah.


"Memang kangen banget. Aku bilang sama suami, kangen kerja. Gue enggak bisa diam dan harus aktif. Menurut aku keadaan belum siap dan dukung. Ya sudah dengan adanya kesempatan ini, dan lama enggak kumpul, terjadilah," tandasnya.