Killing Me Inside Pede dengan Vokalis Perempuan





Killing Me Inside {Pede} dengan Vokalis Perempuan (Foto: Okezone)



Killing Me Inside Pede dengan Vokalis Perempuan

JAKARTA - Hengkangnya sang vokalis, Onadio Leonardo tidak membuat Josaphat (gitar) dan Rudye (keyboard) patah semangat untuk terus eksis bersama Killing Me Inside.


Kini keduanya membentuk band kembali menjadi lima personel dengan menetapkan Angga (bass), dan Putra (drum). Serta Vira yang menggantikan posisi Onad pada vokal.


"Kalau soal vokalis cewek, menurut kami satu lebih enak dilihat. Dua vokalis band cewek jarang. Yang ketiga yang paling penting, kalau posisi Onad diganti laki pasti kesulitannya tinggi, bakal dibandingkan. Itu enggak akan enak," kata CEO Royal Prima Musikindo, Oktaf saat jumpa pers di Basement SwissBell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.


Diakui Josaphat, agak sulit mencari pengganti Onad yang sudah menjadi icon band. Namun dengan kesabaran akhirnya menemukan Vira yang merupakan anak band juga.


"Gimana kita nyari vokalis dan cewek yang suka di band, vokalis yang biasa di band. Kita dapat personel lumayan ajaib. Di dalam tuh mikir banget, harus diakui Onad icon yang susah dilepas," papar Josaphat.


Bagi Vira sendiri, tidak menyangka terpilih menjadi vokalis band rock. Tak dipungkiri Vira merasa beban karena menggantikan posisi Onad. Namun dia berusaha percaya diri dan akan memberikan warna baru tentunya.


"Ini dadakan banget jadi vokalis Killms, tepatnya sekitar sebulan lalu ya. Ada beban gantiin Onad, tapi kalau dijadiin beban nanti saya enggak akan jalan-jalan, bakal takut kebawa terus. Pokoknya let it flow aja, jalanin aja. Kalau suka monggo, enggak suka ya sudah monggo," jelas Vira sambil tersenyum.


(Edi)