Lukman Sardi Bukan Aktor Pelit Ilmu

JAKARTA - Sebagai aktor yang lebih dulu terjun ke dunia akting, Lukman Sardi tak sungkan membagikan ilmunya kepada juniornya. Lukman sering bertukar pengalaman dengan para pemain lainnya.

"Buat gue itu penting, sharingdengan pemain-pemain lainnya. Gue pengen regenerasi pemain. Di Indonesia kan banyak aktor-aktor bagus dan hak cuma itu-itu saja. Sharing itu penting, selagi gue ada waktu, ya gue jawab, gue berbagi. Walapun itu sifatnya sharing pengalaman," kata Lukman dijumpai di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur


Saat ini, Lukman sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul 7/24. Bermain bersama Dian Sastro, Lukman tak menemui kesulitan berarti.


"Kesulitan sih enggak ada. Film ini skrip yang bagus, sutradara yang cukup baik, pemain yang keren-keren," katanya.