Zaskia Adya Mecca Siap Garap Sekuel Hijab


JAKARTA - Sukses menjadi Produser Hijab, Zaskia Adya Mecca akan menggarap sekuel film dengan format berbeda. Dia pun mengaku sudah tidak sabar untuk membuat series dari Hijab itu.


"Pokoknya kalau film ini sukses, aku banyak banget targetnya, aku pengin banget buat series-nya. Nah, aku sama mas Hanung sudah enggak sabar deh, sudah bikin, sudah punya bayangan Hijab keduanya itu seperti apa," ujar Zaskia saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini.


Wanita yang akrab disapa Kia itu pun mengaku series dari sekuel Hijab tidak jauh berbeda dari film pertama yang akan dirilis 15 Januari mendatang.


"Iya, mungkin bisa jadi seperti itu. Masih tetap dengan karakter perempuan yang memakai hijab dari segala arah, apalagi di Indonesia juga hijabnya kan beragam, ada yang hijab syar'i yang nutupin sampai dada, terus ada yang memakai hijab fashion. Ada yang enggak jilbaban, ada yang pakai hijab turban, dan aku mau motret itu semua. Supaya semua perempuan yang nonton film ini merasa terwakili dengan karakter-karakter yang kita perankan," tandasnya.