Dari Seru-Seru, Zaskia Mecca Bisnis Butik Busana Muslim


JAKARTA - Berawal dari seru-seru, Zaskia Adya Mecca kini berbisnis fashion. Zaskia pun membuka butik busana muslim Meccanism.


"Aku ini gini lho, aku buat bisnis karena awalnya buat senang-senang atau seru-seruan, buat punya tempat main baru, dan buat aku bisa menghabiskan waktu sama kakakku," ujar Zaskia saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Bintang Hijab itu mengaku, bisnis yang dijalaninya tanpa campur tangan orang lain. Dengan begitu, dia lebih leluasa.


"Iya, dulu itu memang dibantu sama Haykal. Tapi aku itu kan orangnya pengin ngelakuin apa-apa sendiri, tanpa manajemen, jadi aku bisa nentuin standar aku sendiri bagaimana. Terus, ya aku juga pengin saja gitu bisa leluasa ngeluarin ide aku sendiri," tandasnya. (gie)