Ridho Rhoma Tak Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad


JAKARTA - Rencana Raffi Ahmad untuk menyiarkan prosesi ngunduh mantu yang akan disiarkan live di televisi mengundang reaksi pro dan kontra. Menanggapi hal itu, Ridho Rhoma menyerahkan penilaian tersebut kepada masyarakat.


Namun, Ridho berharap jika kelak ia akan menikah dan ngunduh mantu, ia tidak akan berupaya untuk menyiarkannya secara live di televisi.


"Kalau ada orang yang enggak keberatan area privasi dia di konsumsi publik, ya itu hak mereka. Jadi sah-sah aja, boleh-boleh aja kalau mau kayak gitu, tapi kalau saya sendiri secara personal saya enggak minat," kata Ridho saat mengunjungi redaksi Okezone di Jakarta.


Anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu menjelaskan, untuk masalah pribadi, ia memilih untuk tidak berbagi secara penuh kepada masyarakat luas.


"Kalau saya sih melihat aku pribadi, hal-hal seperti itu adalah hal-hal yang privasi dan saya enggak suka men-share hal-hal yang privasi ke umum. Karena namanya aja privasi, harusnya ya dikonsumsi sama orang-orang yang memang lingkupnya, zonanya kayak gitu, pribadi dan keluarga gitu," jelasnya.