Cita Citata Minta Maaf karena Membohongi Publik

JAKARTA - Dengan adanya pengakuan dirinya pernah menikah dengan pria bernama Galih, Cita Citata menganggap masalah sudah selesai. Jika kelak Galih menuntut yang macam-macam, Cita hanya bisa tertawa.

"Nanti ketawa saja dan santai saja," kata Cita ditemui di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014).


Dalam kesempatan ini, Cita menggelar jumpa pers di depan awak media yang hadir, Cita secara langsung meminta maaf. Malu dengan kebohongan yang selama ini ia simpan pelantun Sakitnya Tuh Di sini berharap publik mau memaafkannya.


"Cita meminta maaf kepada pihak siapapun dengan adanya pembohongan publik. Cita meminta maaf yang sebesar-sebesarnya apabila telah membodohi publik. Mudah-mudahan segala masalah ini tidak diperpanjang diperlebar atau diperkeruh," imbuhnya.


Sekadar diketahui, pria bernama Galih Purnama (27) telah mensomasi Cita pada tanggal 22 Desember. Isi somasi itu adalah meminta Cita meminta maaf karena telah menginkari pernikahan yang terjadi pada 28 Oktober 2012 di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Bandung.