Tessa Mariska Diuber Lesbian Bertubuh Besar di Brasil

JAKARTA - Penyanyi dangdut Tessa Mariska punya pengalaman lucu saat pergi ke Brasil. Tessa pergi ke Negeri Samba dalam rangka mengantarkan sejumlah atlit muda cilik bertanding di kejuaraan catur internasional.

"Meskipun di negeri orang banyak hal-hal lucu atau kadang sedikit agak menyeramkan buat aku pribadi. Contoh cerita lucu selama di Brasil, setiap keluar Constatino Hotell, aku selalu diuber-uber oleh lesbian berkulit hitam, tinggi besar, berambut keriting. Aku pun ketakuta jika hendak keluar hotel," ujar Tessa saat kepada wartawan, Jumat (26/12/2014).


Meski begitu, kepergian Tessa tak sia-sia karena kontingen Indonesia mendapat banyak emas di Kejuaraan World School. Wanita yang menikah dengan tentara ini memang tengah sibuk mengurus organisasi catur.


"Ini suatu prestasi yang luar biasa buat saya dan anak-anak pastinya. Sekarang saya memang tidak terlalu mengejar karier ya. Setelah S2 ini saya fokus kepada pendidikan, olahraga dan amal," katanya.