Ultah, Alyssa Soebandono Dapat Kado Idaman dari Dude


JAKARTA - Alyssa Soebandono (Icha) tengah berulang tahun ke-23. Malam sebelumnya, Icha mendapatkan kado spesial dari sang suami, Dude Harlino.


"Semalem sempat Kak Dude ngasih surprise. Adalah barang itu apa, cukup Icha dan Kak dude yang tahu. Intinya itu sesuatu yang Icha suka. Yang menjadi suprise karena Kak Dude mempersiapkan segala sesuatunya detail," kata Icha ditemu di kediamannya di kawasan Asam Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2014).


Hal-hal detail diperhatikan Dude untuk sang suami. Barang tersebut pun berwarna biru, sesuai dengan warna kesukaan Icha.


"Setengah jam sebelum tanggal 25, Icha salat. Tepat jam 12 Icha berdoa dan Kak Dude ngasih surprise. Kondisi kita yang sama-sama jadi enggak nyangka saja. Barang itu pokoknya sangat bermakna. Karena sesuai, banget yang sama Icha suka. Sampai warna menggunakan warna biru," lanjutnya.


Merayakan hari ulang tahun, tak ada perayaan mewah yang dilakukan Icha dan Dude Harlino. Hanya ada doa bersama dengan ibu-ibu di sekitar kediamannya.