Baim "The Dance Company" Isi Kebosanan di JabalRootz


JAKARTA – Selain sibuk di The Dance Company, Baim menjalani proyek bersama band asuhannya, Jabalrootz. Baim mengasuh dua personel lainnya, Koko (keyboardis) dan Mario (vokalis), dengan bertindak sebagai produser.


"Hari ini syuting video klip single terbaru, judulnya Wanita Patah Hati. Buat lagu saya bantu aransemen kalau musiknya anak-anak," kata Baim ditemui di lokasi syuting Wanita Patah Hati, Jalan Joe Nomor 6, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


Layaknya seorang kakak, di band barunya ini Baim tidak mendominasi. Dia memberikan Mario dan Koko porsi untuk menyampaikan ide, dan mengaplikasikannya dalam bentuk nyata.


"Kalau ide dia (Baim) 50 persen, dan kita 25 persen, 25 persen. Masalah lagu diserahin kita. Mulai dari semuanya, kalau aransemen dia bantu dikit," ungkap Mario.


Bekerjasama dengan Baim yang notabene musisi papan atas, cukup menyenangkan. Baim benar-benar pandai menempatkan posisi.


"Kita kerjasama dari 2010-2011, dia asyik orangnya. Dia guyon orangnya. 80 persen guyon. Tapi kalau sudah masuk studio, 100 persen kerja," tutup Koko.


Wanita Patah Hati merupakan single perdana JabalRootz dalam album berjudul Good Life. Album kedua selama ini di bawah arahan Baim.