Sering Bersama, Dude Harlino Kesulitan Beri Alyssa Kado


JAKARTA - Dude Harlino mengaku tidak mudah mempersiapkan kado istimewa di HUT ke-23 Ayssa Soebandono (Icha). Pasalnya, mereka sering bersama di berbagai kesempatan.


"Saya mikir beberapa hari sebelum Icha ulang tahun apa yang mau saya beliin. Soalnya saya kan setiap hari selalu bersama-sama, kalau nanti saya beliin nanti ketahuan," kata Dude ditemui di kediamannya di kawasan Asem Baris, Tebet. Jakarta Selatan.


Tidak bisa singgah di toko, Dude menggunakan jasa online. Dia pun dibantu adik sepupunya untuk membeli barang istimewa itu.


"Akhirnya saya coba browsing dan meminta tolong sama adik sepupu tolong beliin barang ini warnanya biru karena dia (icha) suka sama biru," akunya.


Tepat pada 25 Desember pukul 00.00 WIB, usai Icha salat malam, Dude memberikan kado spesial itu. Dude pun merahasiakan barang istimewa kegemaran sang istri.


"Pokoknya bentuknya barang, ada kartunya, tapi enggak usah disebutin soalnya itu buat Icha seorang. Tapi kado lain yang saya berikan doa selalu buat Icha yang terbaik, semua yang dinginkan terwujud," tandasnya.