Tessa Kaunang Cerita Perceraiannya dengan Sandy di Hari Natal


JAKARTA - Setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang menjalani kesaksian hidup di depan umat Nasrani yang hadir di GBI Cahaya Citra Bangsa, tadi malam.


"Iya, jadi kalau di gereja itu kan ada namanya segmentasi kesaksian hidup. Nah, di situ saya harus bisa jujur apa saja yang terjadi dalam hidup saya," kata Tessa saat ditemui di Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 25 Desember 2014 malam.


Kata Tessa, kisah perceraiannya yang diceritakan tidak jauh berbeda dengan apa yang diutarakannya di publik.


"Iya, memang enggak jauh berbeda lah apa yang saya katakan dengan apa yang kalian lihat di TV. Kalian pasti tahu jalan kehidupan saya itu gimana," ungkapnya.


Tessa pun membantah kesaksiannya kali ini hanya sebagai ajang untuk mencari perhatian.


"Enggak lah, lagian saya juga diundang dari beberapa gereja bukan mengumbar juga atau cari perhatian, saya hanya ingin jujur. Mungkin dengan saya bercerita, mereka ingin belajar dari pengalaman hidup kita," tutup dia.