Vote Tinggi Bukan Jaminan Lolos Rising Star


Jum'at, 03 Oktober 2014 22:06 wib | Edi Hardian - Okezone




Vote Tinggi Bukan Jaminan Lolos Rising StarVote Tinggi Bukan Jaminan Lolos Rising Star (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Mendapatkan vote tinggi saat fase audisi Rising Star Indonesia rupanya bukan jaminan lolos dari babak live duel Rising Star Indonesia.


Hal tersebut juga terjadi pada babak duel hari Kamis (2/10) malam, dimana peserta seperti Shaula dan juga band Gzella harus dikalahkan oleh lawannya yang saat audisi mendapat vote lebih rendah.


Salah satu dewan expert juga mengamini bila vote tinggi saat audisi bukanlah jaminan lolos mudah di babak live duels.


"Tidak ada yang menjamin mereka akan kembali memperoleh voting tinggi di babak duels. Perolehan vote sangat ditentukan oleh penampilan peserta saat di atas panggung dan penampilan lawan duelnya. Kita liat saja nanti!," ujar Millane Fernandez selaku dewan expert lewat rilisnya kepada Okezone, Jumat (3/10/2014).


Perkataan Millane ada benarnya, bagaimana Shaula yang begitu unggul saat audisi harus pulang ditangan Mega Pistia, dan band Gzella yang begitu tinggi votenya, dikalahkan oleh Erka Band meskipun akhirnya ia diselamatkan wild card.


Pada malam ini, Jumat, 3 Oktober 2014, akan terjadi pertarungan antara Sonny Saragih vs Adit Rahmat, Evony Arty vs Talita Arysta dan Jessica Renita vs Cecilia Anne. Pasangan suami-istri yang telah menikah selama 10 tahun, Mega Mauro, akan bersaing dengan 15econds.Bagaimana serunya Rising Star Indonesia malam ini?


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.