Keluar dari Trio Macan, Iva Tuntut Royalti


Sabtu, 04 Oktober 2014 19:34 wib | Egie Gusman - Okezone




Keluar dari Trio Macan, Iva Tuntut RoyaltiIva dan kuasa hukumnya (Foto: Egie/Okezone) TANGERANG - Iva Novanda membenarkan telah keluar dari Trio Macan, grup yang telah membesarkan namanya. Diakui Iva, dirinya keluar memang ingin mencari tantangan baru.


"Hubungan saya dengan Chacha dan Lia (dua personel Trio Macan) baik-baik saja, hanya saja saya sudah enggak bisa bertahan di Trio Macan," terang Iva saat ditemui di salah satu Cafe Shop di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Sebagai orang yang memiliki andil besar membuat Trio Macan sukses, Iva bersama kuasa hukumnya, Toto Ruhanto tengah membahas legalitas berikut hak-haknya di Trio Macan.


"Secara lisan saya kan sudah menyatakan diri keluar dari Trio Macan, tapi secara legal kan harus diurus, termasuk hak-hak saya yang masih melekat di Trio Macan," jelas Iva.


Sementara itu, Toto mengatakan bahwa hak-hak Iva di Trio Macan diantaranya meliputi royalti atas sejumlah lagu yang masih hits seperti "Iwak Peyek", "Buka Sitik Joss", "Oplosan", dan lain-lain.


"Saya akan melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Trio Macan menyangkut hak Iva," pungkas Toto. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.