Oki Setiana Dewi Bersyukur Bakal Dikaruniai Anak Perempuan


Sabtu, 04 Oktober 2014 20:38 wib | Egie Gusman - Okezone




Oki Setisna Dewi (Foto: Arif/Okezone)Oki Setisna Dewi (Foto: Arif/Okezone) TANGERANG - Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, Oki Setiana Dewi menggelar acara tujuh bulanan. Acara ini merupakan raya bersyukur mereka yang sebentar lagi akan memiliki momongan.


"Hari ini acara pengajian rumah meski dalam Islam acara ini tidak ada khusus empat bulanan atau tujuh bulanan. Tapi di Indonesia ada tradisi baik, ada pengajian dan mendoakan semoga janinnya supaya lancar. Lahirannya Insya Allah kalau lancar Desember nanti. Pengajian ini juga sebagai bentuk rasa syukur," ujar Oki saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/10/2014).


Menurut dokter yang menangani kehamilannya, bayi dikandung Oki berjenis kelamin perempuan. Maka dari itu, keduanya juga telah mempersiapkan nama.


"Jenis kelaminnya perempuan Alhamdulillah," sambung Oki.


"Kami sudah menyiapkan nama, Insya Allah namanya Maryam, karena Oki suka nama Maryam," timpal sang suami, Rio.


Selain nama, kamar juga telah mereka siapkan untuk bayi mereka kelak. Namun untuk perlengkapannya mereka belum membelinya.


"Kamar anak sudah ada, tapi belum ada isinya bulan depan kita belanja pelan-pelan, karena Oki masih syuting kasihan dia," jelas Rio. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.