TaeTiSeo Kecewa Bertemu Aktor Tampan Korea


Senin, 29 September 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




TaeTiSeo Kecewa Bertemu Aktor Tampan Korea (Foto: Soompi)TaeTiSeo Kecewa Bertemu Aktor Tampan Korea (Foto: Soompi) SEOUL - Para personel TaeTiSeo, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun mengaku kecewa saat bertemu dengan Kang Dong Won di lokasi syuting film My Brilliant Life. Pasalnya, mereka berharap dapat menjalin interaksi dengan aktor tampan itu.


Namun, Kang Dong Won justru hanya tersenyum melihat tiga wanita cantik tersebut. TaeTiSeo pun mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan sang idola tidak berjalan sesuai harapan.


"Kami adalah fans-nya sejak lama. Kami sangat menantikan pertemuan dengannya. Kami membayangkan apa yang akan dia katakan, tapi dia tidak memberi reaksi. Kami dengar itu karena dia sangat pemalu," ungkap mereka.


Taeyeon juga sempat terkejut dengan pengakuan Seohyun yang juga mengidolakan Kang Dong Won. Kekasih Baekhyun 'EXO' ini mengaku tidak pernah mendengar Seohyun bicara tentang sang aktor. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (29/9/2014).


"Seohyun tidak pernah menyinggung dirinya fans Kang Dong Won, paling tidak sekali sejak kita debut. Dan tiba-tiba, dia bilang adalah penggemarnya," tambah Taeyeon.


Seohyun pun menjelaskan bahwa Taeyeon, dan Tiffany seolah tidak terima dengan pengakuannya. Dia mengaku langsung dipelototi oleh sang senior saat mengaku penggemar Kang Dong Won.


"Aku bilang, dia tampan. Dan mata mereka langsung melotot, dan melihat aneh ke arahku," kata Seohyun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.