Pesan Moral dalam My Idiot Brother


Senin, 29 September 2014 23:01 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Pesan Moral dalam My Idiot Brother (Foto: Okezone)Pesan Moral dalam My Idiot Brother (Foto: Okezone) JAKARTA - Sebuah film drama yang akan menguras air mata penontonnya siap hadir dengan judul My Idiot Brother. Film drama ini‎ sarat pesan moral.


Diangkat dari novel laris karya Agnes Davonar, kata sang sutradara, Alyandra, ada makna yang akan diberikan kepada penonton dari film tersebut. Sebuah pesan moral yang diharapkan bisa menambah perasaan cinta kapada keluarganya menjadi bagian dari pesan sutradara kepada penonton.


"Ya, senang sih. Karena saya saya memang belum pernah membuat film yang berasal dari buku," kata Alyandra saat di jumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (29/9/2014).


Film ini mengisahkan perjuangan hidup seorang anak bernama Hendra, yang memiliki berkebutuhan khusus. Hendra sangat mengasihi adiknya, Angel. Tetapi sebaliknya, sang adik justru tidak bisa menerima kekurangan Hendra.


"Bahasa hati akan jadi ungkapan cinta yang paling indah untuk di miliki, maka cintailah keluarga, apapun, itu adalah hati yang menyatu," tandasnya.


Setelah menjalani proses syuting pada Februari 2014, My Idiot Brother siap meluncur di seluruh bioskop Tanah Air, 2 Oktober 2014. Film itu juga akan dibintangi Adila Fitri, Alimensan, dan Kimberly Ryder.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.