Putus dari Selena, Justin Bieber Dugem bareng Paris Hilton


Sabtu, 04 Oktober 2014 01:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Putus dari Selena, Justin Bieber Dugem bareng Paris Hilton (Foto: Jebelez)Putus dari Selena, Justin Bieber Dugem bareng Paris Hilton (Foto: Jebelez) LOS ANGELES - Justin Bieber, dan Selena Gomez dikabarkan kembali putus. Padahal, mereka baru saja liburan romantis di Paris, Senin lalu. Pelantun lagu Baby tersebut memilih untuk bersenang-senang untuk melupakan kisah cantiknya.


Beberapa hari setelah putus, Justin justru tertangkap kamera berpesta di sebuah klub malam, pada 1 Oktober. Dia berada di ruang VIP, dan menikmati alunan musik dari Paris Hilton yang saat itu menjadi DJ. Sedangkan Selena kembali ke Amerika Serikat seorang diri.


Keduanya dikabarkan kembali putus setelah Selena tiba-tiba saja unfollow Instagram Justin. Dia juga mem-posting pesan misterius di Twitter yang diduga menyindir penyanyi asal Kanada tersebut.


"Random, penerbangan panjang. Senang bisa kembali ke rumah. Terkadang kita berpikir tidak cukup baik. Tapi kemudian aku sadar ketika merasa sendiri, aku memiliki Tuhan," tulis Selena. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


Justin, dan Selena tiba di Paris usai liburan romantis di Pulau Karibia, pada Senin lalu. Mereka dijadwalkan menghadiri CR Fashion Book Party. Namun, pasangan ini justru tidak berfoto bersama di acara tersebut. Keesokan harinya, Justin terlihat makan bersama Kendall Jenner. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.