Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Di-bully Fans


Rabu, 01 Oktober 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Di-bully fans (Foto: MTV)Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Di-bully fans (Foto: MTV) LOS ANGELES - Setelah tertangkap kamera bergandengan tangan dengan Robert Pattinson (Rob), FKA Twigs mulai menjadi sorotan. Namun, dia juga kini sering menerima komentar buruk dari para penggemar yang tidak rela melihat mereka berkencan.


Para penggemar juga mulai membandingkan penyanyi asal Inggris ini dengan Kristen Stewart. Mereka menilai FKA Twigs tidak pantas menjadi kekasih Rob.


Penyanyi yang memiliki nama asli Tahliah Barnett ini mengaku terkejut karena media sosialnya dibanjiri oleh kalimat rasis dari penggemar. Mereka juga mengeluarkan kalimat kasar, dan menghina penampilan FKA Twigs.


"Aku sangat terkejut, dan merasa jijik dengan banyaknya rasisme yang ada di akun-ku selama beberapa minggu. Rasisme tidak bisa diterima di dunia, dan itu tidak diterima juga di dunia maya," sindir FKA Twigs.


Rob dikabarkan sangat tergila-gila dengan kekasih barunya. Dia bahkan tidak malu bergandengan tangan, dan bermesraan di tempat umum. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.


"Rob jatuh cinta pada Tahliah. Dia terpesona dengan kecantikannya, kreativitas, dan rasa percaya diri. Dia belum pernah merasakan ini terhadap seseorang sejak bersama Kristen. Dia adalah kekasihnya, dan Rob bangga menunjukkannya. Mereka menjadi teman yang cukup dekat awalnya, dan berubah menjadi percintaan. Dia benar-benar mengaguminya, dan tidak takut menunjukkannya," ungkap sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.