Oki Setiana Dewi Ingin Melahirkan Secara Normal


Sabtu, 04 Oktober 2014 22:02 wib | Egie Gusman - Okezone




Oki Setiana Dewi dan suami (Foto: Arif/Okezone)Oki Setiana Dewi dan suami (Foto: Arif/Okezone) TANGERANG - Lantaran ingin merasakan perjuangan sebagai seorang ibu, Oki Setiana Dewi yang kini hamil tujuh bulan mengaku ingin melahirkan secara normal.


"Saya pribadi inginkan normal, karena sebagai ibu ingin merasakan yang benar-benar perjuangan ibu. Lagi pula kalau normal kan lebih cepat sembuhnya, kalau caesar penyembuhannya lama," kata Oki saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/10/2014).


Sedangkan untuk merawat anak, istri Ory Vitrio itu tidak ingin menggunakan bantuan babysitter. Diakui Oki, dirinya hanya ingin minta bantuan terhadap ibunya untuk merawat anaknya.


"Saya dan bang Rio anak pertama, kita pribadi mandiri, tapi ketika anak ini lahir sepertinya saya butuh bantuan ibu saya, karena banyak yang saya masih belum tahu seperti menggendong anak yang benar seperti apa. Aku lebih jago gendong kucing dari pada bayi, hehe," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.