Norman Senang Diramal Sukses Jadi Tukang Bubur


Senin, 29 September 2014 22:42 wib | Egie Gusman - Okezone




Norman Kamaru (Foto: Raiza Andini/Okezone)Norman Kamaru (Foto: Raiza Andini/Okezone) JAKARTA - Norman Kamaru merasa senang mendengar ramalan Suhu Naga. Mantan anggota polisi itu berharap ramalan Suhu Naga menjadi kenyataan.


Keputusan Norman yang beralih profesi dari artis ke penjual bubur Manado dianggap tepat. Padahal, banyak yang merasa miris karena dulu Norman rela keluar dari kepolisian demi menjadi artis.


"Saya berharap apa yang dikatakan oleh Suhu Naga benar adanya. Karena memang saya serius untuk menjalani bisnis kecil-kecilan ini. Usaha yang memang saya rintis bersama istri saya," kata Norman saat ditemui di Kalibata City, Jakarta, Senin (29/9/2014).


Menurut Suhu Naga, keputusan Norman berjualan bubur akan diikuti dengan dirintisnya usaha lain. Norman pun diramal akan bangkit dari keterpurukannya.


"Saya melihat dia berawal dari artis dan jalannya ke kuliner, akan menjadi batu loncatan dia akan punya bisnis yang berkembang lagi," ujar Suhu Naga di tempat yang sama. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.