Cerai, Gwyneth Paltrow Masih Rayakan Ultah Bareng Chris Martin


Rabu, 01 Oktober 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cerai, Gwyneth Paltrow masih rayakan ultah bareng Chris Martin (Foto: Mirror)Cerai, Gwyneth Paltrow masih rayakan ultah bareng Chris Martin (Foto: Mirror) LOS ANGELES - Gwyneth Paltrow baru saja merayakan ulang tahun ke-42. Dia pun mendapat ucapan selamat dari sahabat, dan mantan suaminya, Chris Martin. Vokalis Coldplay itu bahkan terlihat muncul di rumah sang aktris, pekan lalu.


Mereka menggelar pesta di halaman belakang rumah Gwyneth. Selain Chris, beberapa sahabat bintang Iron Man 3 ini juga tertangkap kamera mengunjungi sang aktris, di antaranya Kate Hudson, Matthew Bellamy, dan Nicole Richie.


"Gwyneth menyelenggarakan pesta kecil hari itu yang juga melibatkan Chris," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Contactmusic.


Namun, dia tidak mengajak Jennifer Lawrence. Mereka dikabarkan berkencan setelah bintang The Hunger Games itu terlihat menyaksikan penampilan Chris. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama.


Sepertinya mereka semakin serius. Kapan pun Chris tidak bersama Apple, dan Moses di rumahnya di Malibu, Jen akan menemaninya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.