Keracunan Makanan, Artis Ini Malah Menikah di Bali


Sabtu, 04 Oktober 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Keracunan Makanan, Artis Ini Malah Menikah di Bali (Foto: Famousface)Keracunan Makanan, Artis Ini Malah Menikah di Bali (Foto: Famousface) LOS ANGELES - Anna Faris memiliki pengalaman unik saat menikahi Chris Pratt di Bali. Dia mengaku melangsungkan pernikahan saat mengalami keracunan makanan.


Aktris berusia 37 tahun ini tengah berlibur bersama Chris di Bali, lima tahun lalu. Anna mengungkapkan keputusan untuk menikah tiba-tiba muncul setelah melihat sebuah iklan di menu layanan kamar.


Chris yang saat sedang demam langsung mengajak Anna menikah saat itu juga. Mereka pun akhirnya menggelar pernikahan dengan menggunakan pakaian tradisional Bali, dan dipimpin oleh tokoh agama lokal.


"Aku bahkan tidak merencanakan pernikahanku. Kami sedang di Bali, keracunan makanan yang sangat menyiksa, kalian tahu, berbagi toilet. Aku mencari kaldu ayam di menu layanan kamar, dan melihat hotel juga bisa menggelar pernikahan. Saat masih demam, Chris berkata, 'Ayo kita lakukan.' Jadi staf menyediakan pakaian tradisional Bali, dan pendeta. Kami tidak habis pikir apa yang terjadi, tapi kami kembali dengan status sudah menikah," ungkap Anna.


Dia juga mengaku sebagai orang yang lebih suka melakukan sesuatu secara spontan. Anna berharap hidupnya penuh dengan petualangan, dan tidak pernah mau menerima kejutan. Demikian seperti dilansir Contactmusic.


"Aku akan melarang kejutan (jika aku ratu). Satu hal tentang komedi yaitu membuatku menjadi orang yang bahagia, dan tidak mudah menyerah. Aku suka memiliki waktu menyenangkan, dan aku penuh dengan petualangan, jadi tolong tidak ada pesta kejutan," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.