Jessica Dimanfaatkan Tyler Kwon?


Minggu, 05 Oktober 2014 00:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jessica Dimanfaatkan Tyler Kwon? (Foto: Soompi)Jessica Dimanfaatkan Tyler Kwon? (Foto: Soompi) SEOUL - Hengkangnya Jessica masih menjadi pembicaraan hangat di Korea Selatan. Beberapa media setempat berusaha mengungkapkan penyebab Jessica didepak dari SNSD. Salah satunya, pemicu konflik antara Jessica, dan SNSD, yaitu keterlibatan Tyler Kwon.


Menurut Sports World, pria yang diketahui sebagai CEO Coridel Group itu punya track record buruk di Hong Kong. Tyler dikabarkan sengaja mendekati seorang aktris bernama Gillian Chung, untuk memuluskan jalannya di dunia bisnis fesyen.


Pasangan ini kerap tampil di tempat umum, dan sempat dikabarkan akan menikah. Namun, hubungan mereka tidak berjalan lancar.


Setelah putus dari Gullian, Tyler mulai mendekati Jessica. Sports World juga mengungkapkan bahwa pertemuan keduanya seperti adegan dalam film. Jessica yang sedang berbelanja di Hong Kong mengalami masalah dengan kartu kreditnya. Tyler pun membantu melunasi tagihannya.


Hal itu membuat Jessica terkesan, dan mulai jatuh hati pada Tyler. Mereka pun mulai sering bertemu hingga dikabarkan berkencan. Namun, Tyler dianggap sengaja membocorkan hubungannya dengan muncul di beberapa tempat umum agar dilihat banyak orang.


Tak heran jika paparazzi di Hong Kong mudah menemukan pasangan ini sedang menghabiskan waktu bersama.


"Biasanya, investor tidak suka menarik perhatian umum, tapi dia sangat agresif mengenalkan dirinya sendiri. Dia bahkan sengaja muncul di tempat yang dia tahu banyak reporter," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Allkpop. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.