Suami Justru Sebut Cita Cita Cari Popularitas

BANDUNG - Rohman Hidayat, kuasa hukum Galih Purnama, heran Cita Citata tak kunjung meminta maaf usai pihaknya melayangkan somasi terbuka dua hari lalu. Padahal, permintaan ia dan kliennya sederhana.

"Apa yang kita minta sudah jelas, dia minta maaf secara terbuka di media massa. Tapi sampai sekarang tidak ada respon," kata Rohman di Bandung, Rabu (24/12/2014).


Ia menyatakan, harusnya Cita jeli setelah somasi dilayangkan dan segera minta maaf karena sempat mengakui tidak bersuami. Tapi, Cita justru membiarkan masalah yang ada berlarut-larut.


"Kalau dia paham harusnya segera merespon somasi, apalagi ini menyangkut kebohongan. Itu pun sepertinya mengakui pernikahan karena terpaksa, setelah masalah ini menjadi besar," jelasnya.


Rohman menduga pembiaran yang dilakukan Cita justru demi mengatrol popularitasnya. Sebab, setelah pemberitaan seputar pernikahan, Cita semakin populer.


"Buat klien kami ini bukan masalah popularitas. Justru sekarang yang mencari popularitas dari Cita sendiri yang sengaja supaya masalahnya tetap menggelinding dan dia tambah populer. Klien saya tidak ada kepentingan untuk populer," tandasnya.


Seperti diketahui, Cita Citata disomasi oleh Galih yang mengaku masih suami sahnya. Cita dituntut minta maaf secara terbuka di media massa karena sempat mengakui tidak memiliki suami. Sakit hati karena tidak diakui sebagai suami jadi alasan ia melayangkan somasi.