Sudah Punya Gebetan, Baim Wong Belum Yakin Menikah


Jum'at, 26 September 2014 22:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Baim Wong Belum Yakin Menikah (Foto: Okezone)Baim Wong Belum Yakin Menikah (Foto: Okezone) JAKARTA - Diam-diam Baim Wong sudah memiliki perempuan yang diincarnya untuk dijadikan pasangan. Namun, Baim masih menunggu "keyakinan" untuk bisa menikahi perempuan incaran tersebut.


"Sebenarnya sih ada, cuma enggak tahu saya tunggu keyakinan itu muncul. Dan ketika itu muncul, dan tidak ada yang perlu di tunda lagi langsung nikah," kata Baik seperti dikutip Obsesi, Global TV.


Menurutnya, selama ini banyak teman dan sahabat yang selalu menjodohkan dirinya dengan perempuan. Namun, hingga kini Baim belum bisa menentukan pilihannya.


"Saya berteman dengan orang-orang yang baik lah, berteman dengan orang-orang yang peduli sama saya. Kadang mereka mengenalkan, kadang mereka berusaha dan hampir kebanyakan mereka berusaha mengenalkan saya dengan ini, itu. Tapi enggak tahu ya belum mendapatkan orang yang 'ini loh (sosok) istri gue', keyakinan itu belum ada," jelasnya.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.