Perasaan Yuni Shara saat Melihat Raffi Bersama Nagita


Sabtu, 27 September 2014 18:09 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone)Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Dua tahun tak berjumpa, Yuni Shara akhirnya kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad kemarin malam. Yuni pun membagi kebahagiaannya dengan mengunggah foto mereka bersama Nagita Slavina di akun Instagram-nya.


Yuni merasa bersyukur masih diberikan kesempatan bertemu dengan mantan kekasihnya. Meski hubungan asamarya telah kandas, Raffi dan Yuni berusaha menjaga hubungan baik dianatara mereka.


"Belom baca komentar. Tapi gini ya Alhamdulillah kalo memang baik. Semua ada waktunya kalau hal itu jadi baik kedepan harus disyukurin" ujar Yuni Shara, saat ditemui di kawasan slipi, Jakarta Barat, Sabtu (27/09/2014)


Hubungan yang berlangsung selama lima tahun itu memang kandas sia-sia. Namun Yuni tak mau memandang perpisahan tersebut menjadi suatu keterpurukan bagi dirinya. Menjadi lajang kembali, bagi Yuni merupakan waktu untuk bersama kedua putranya hasil pernikahannya terdahulu bersama Hanry Siahaan.


"Saya punya episode hidup. Raffi juga punya episode hidup. Saya dan Raffi udah selesai. Biar saya jalan sama anak-anak. Raffi dengan Gigi diberikan kelancaran" tandasnya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.