Cerai, Ibu Kim Kardashian Ogah Kembalikan Cincin Berlian


Kamis, 25 September 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cerai, ibu Kim Kardashian ogah kembalikan cincin berlian (Foto: Dailymail)Cerai, ibu Kim Kardashian ogah kembalikan cincin berlian (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian, baru saja mengajukan gugatan perceraian terhadap Bruce Jenner ke pengadilan. Dia mengaku tidak lagi memiliki kecocokan dengan suami yang sudah dinikahinya selama 22 tahun.


Dalam dokumen perceraian, Kris menuntut hak asuh bersama atas Kylie. Dia juga menolak mengembalikan cincin berlian 20,5 karat saat mereka bertunangan pada 1991, dan menyimpan semua perhiasan mewah serta barang pribadi lainnya.


Setelah dokumen perceraian Kris masuk ke pengadilan, Bruce langsung memberikan respon. Dia juga mengajukan syarat yang sama ke pengadilan, yaitu menyimpan perhiasan, dan barang pribadi. Namun, mantan atlet tersebut menolak membayar tunjangan pasangan untuk Kris.


Dia hanya sepakat untuk memisahkan aset, dan harta lain yang jumlahnya sekitar USD60 juta atau Rp721 miliar. Penghasilan mereka berasal dari bisnis serta reality show Keeping Up With the Kardashians yang disimpan dalam satu rekening.


Pasangan ini mengumumkan sudah berpisah, Oktober 2013. Namun, pengadilan mencantumkan tanggal perpisahan keduanya di dokumen resmi pada 1 Juni 2013. Demikian seperti dilansir Dailymail . (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.