Kepergok Mesra di Jalan, Luna f(x) Punya Pacar?


Selasa, 23 September 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kepergok mesra di jalan, Luna f(x) punya pacar? (Foto: Soompi)Kepergok mesra di jalan, Luna f(x) punya pacar? (Foto: Soompi) SEOUL - Sebuah media di Korea, The Fact, mem-posting foto Luna bersama seorang pria pada 21 September. Dia terlihat bersandar di tangan pria tersebut saat berada di pinggir jalan. Keduanya juga selalu tertawa, dan sangat akrab.


Mereka juga kerap terlibat kontak fisik ketika menggunakan subway, dan tidak malu merangkul satu sama lain di tempat umum. Luna, dan pria itu pun dikabarkan sedang berkencan.


"Luna sedang kencan pada Minggu dengan pria tampan. Kekasih atau teman?," tulis The Fact, seperti dilansir Allkpop, Selasa (23/9/2014).


Agensi Luna membantah pria tersebut adalah kekasihnya. Perwakilan SM Entertainment menegaskan, mereka adalah teman dekat, dan pergi ke gereja bersama saat itu.


"Luna sedang dalam perjalan ke gereja, pagi itu. Pria di sampingnya adalah teman dekat yang dikenalnya sejak kecil, dan sering ke gereja bersama. Mereka juga sedang menuju ke gereja saat itu. Dia bukan pacarnya," bantah agensi Luna. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.