Sibuk Manggung, Nowela Kepikiran Berbisnis


Sabtu, 27 September 2014 21:13 wib | Mellizya Pita Nurianda - Okezone




Sibuk Manggung, Nowela Kepikiran Berbisnis (Foto: Feri/Okezone)Sibuk Manggung, Nowela Kepikiran Berbisnis (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay tengah disibukkan dengan jadwal manggung yang padat. Namun penyanyi asal papua ini tidak menampik jika suatu saat dirinya terpikirkan untuk membuka peluang berbisnis .


Bisnis Aksesoris lah yang akan dipilih Nowela nantinya, Dia ingin membuka bisnis aksesoris khususnya sepatu boots.


Boots dipilih karena dia sangat menggemari aksesoris ini , dia pengen suatu saat dia bisa buka butik yang didalamnya sepatu boots semua .


"Iya nih pengen banget buka bisnis sepatu boots , aku suka banget sama sepatu ini,tapi nanti aja deh nunggu uangnya terkumpul dulu " tuturnya saat ditemui di redaksi okezone beberapa waktu yang lalu


Pelantun Membawa Cinta itu melihat peluang itu sangatlah besar mengingat sepatu boots tidak hanya digemari oleh orang tua saja , tapi anak-anak remaja jaman sekarang yang memang passion fashionnya sangat tinggi.


"Wah iya nih, aku ngeliat anak-anak bahkan orang tua jaman sekarang tuh bener-bener passion fashionnya tinggi jadi ya aku tertarik aja sama hal itu," tutupnya

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.